Rabu, 25 November 2015

MUST GONNA BE CHANGE

mungkin tulisan diatas gw dedikasikan untuk diri gw sendiri yak,ketika gw ditanya soal masa depan tentang karir kedepan? apa sih yang bisa gw perbuat saat ini?  apa sih yang bisa gw kerjain di umur yang makin beranjak tua begini, ada hal yang bisa gw banggain gak sih dari diri gw ini?

dari sekian banyak pertanyaan diatas,gw cuman bisa ngomong soal kelakuan gw selama ini yang paling besar pertanyaanya adalah : udah bisa apa aja lo? jujur,skill gw sekarang ini ya cuman pas-pasan banget,ngoding ala kadarnya bisa,tapi prakteknya kadang masih lemot banget mikirnya,belom lagi ditambah pikiran ini itu yang bikin otak panas,banyakan pengen ini itu tapi prakteknya 0 besar,yaa,gw harus ngubah ni kelakuan,apalagi yang gw pikirin ini karena gw bentar lagi mau bertualang sana sini nyari kerjaan dengan ngandelin ijasah s.kom gw ini,harus ada yang berubah dari kelakuan dan banyakin action nih,masa males dan zona nyaman gw mungkin udah abis sekarang,oh iya,saat ini gw lagi sibuk mikirin kerja praktek dan insyaallah semester depanya bisa sidang Tugas akhir dan lulus,jujur gw udah rada pengen juga nyari duit biar bisa bahagia gitu,hehe,dan juga tentunya tetep inget sama yang nyiptain gw kalo bukan lain ialah Allah SWT dan kedua orang tua gw,gw sangat bersyukur semuanya selalu ada buat gw,gw janji dah bakal kerja keras mulai sekarang,kayanya emang bener udah ga ada maen2 lagi,waktu berjalan terus dan gak akan mundur kebelakang,apa yang dilakuin di masa lalu gw itu bukan cerminan masa depan gw,,sekali lagi Study Hard and Work Hard harus gw lakuin mulai sekarang,and then,semoga tulisan ini bukan cuman ngomong doang yah,aminn,bismillah....

VICKY JS.

Kamis, 15 Oktober 2015

HAPPY BIRTHDAY 19 WIJIYANTI NUR OKTAWIA

Helloh semuanyaaa,gimana nih kabarnya semuanya? wehhh,akhirnyaa baru ini gw bisa nulis lagi di blog gw tercinta ini,yap rupanya setelah sekian beberapa bulan liburan kuliah,kini saatnya gw mesti on fire lagi buat ngejar kelulusan gw di kampus UTY tercintah ini, yapp,kali ini  ada yang serasa istimewa yahh semenjak gw dateng ke jogja sekitaran bulan september 2015an ini,yuppp kalo dia ternyata ialah ehemm (serek dulu) cewe ane yang baru,yaap kedatanganya di hidup gw serasa seperti bagai ngehidupin dan nyempurnain kisah asmara gw, cyeilehh,